Sunday, July 11, 2010

The Twilight Saga: New Moon

=== OVERVIEW ===
Release Date : 20 November 2009
Genre : Drama | Fantasy | Romance
Starring : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor L
Info : http://www.imdb.com/title/tt1259571
Quality : -
   
   
SINOPSIS
Cerita film ini "The Twilight Saga: New Moon" adalah lanjutan dari film pertamanya "The Twilight Saga" yang menceritakan awal pertemuan antara Bella dan Edward yang meupakan Vampir dan awal cinta mereka tumbuh.

Setelah perayaan ulang tahun Bella yang 18, keluarga dr.Cullen & Edward memutuskan untuk meninggalkan kota Seattle dan pergi ke kota LA dengan satu alasan keselamatan Bella dari vampir lainnya.

Setelah ditinggalkan Edward(vampir), Bella selalu dihantui oleh bayangan Edward sampai suatu ketika dia sadar dia memiliki sahabat kecil yang bernama Jacob (Manusia Srigala), dan Bella memutuskan untuk mengunjungi temannya itu dengan maksud untuk menghilangkan bayangan Edward yang selalu menghantuinya.

Bella tidak mengetahui bahwa temannya adalah manusia srigala yang memang musuh dari kekasihnya Edward, Sikap Jacob mulai berubah tidak seperti biasanya diakrenakan dia memang telah mencintai Bella sejak kecil, dengan perubahan sifat Jacob, Bella mendatangi rumahnya untuk mengetahui apa penyebab dari perubahan sikapnya itu dan tak disangka pada hari itu Bella baru mengetahui bahwa Jacob adalah manusia srigala yang sudah mencintainya sejak lama, akhirnya dengan berjalannya waktu Bella pun timbul rasa cinta kepada Jacob.

Dengan bersamaan para vampir jahat muncul untuk membunuh Bella, tetapi para manusia srigala melindungi warga setempat dari para vampir. Dengan situsi seperti ini hati Bella semakin kacau, maka ia memutuskan untuk pergi kebukit tinggi yang berhadapan langsung dengan laut dan Bella melompat dari bukit tersebut yang bertujuan menghilangkan rasa kacau dihatinya. dan saat itu vampir wanita datang dan ingin membunuh Bella di laut, dan akhirnya diselamatkan oleh Jacob Black.

Edward dengan pengelihatan vampir yang bisa menembus penglihatan manusia, melihat bahwa Bella sudah meninggal dilaut, maka Edward memutuskan untuk bunuh diri pada perayaan hari kemenangan manusia terhadap vampir. Alice saudara perembuan Edward akhirnya menemui Bella untuk menceritakan hal tersebut agar Bella bisa menyelamatkan Edward dengan Menemui Edward, dan akhirnya Bella menyelamatkan Edward dari bunuh diri dengan menemui Edward.

TRAILER



DOWNLOAD IN INDOWEBSTAER
1. Download File 1
2. Download File 2


DOWNLOAD SUBTITLE
1. Indonesia
2. Inggris

Related Post

0 comments:

Post a Comment